Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Paket nano spray 3 mci mgi

Share on :
Millionaire Club Indonesia perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan ini kini melakuakn update pada produknya yaitu nano spray. Kini nano spray 3 telah hadir dengan segala kelebihannya. Nano spray mengalami perubahan drastis baik pada segi design hingga teknologi filternya serta juga hal-hal lain yang berkaitan dengan kualitas dan kuantitas nano spray sendiri.

Perbedaan yang mendasar saat anda akan membeli nano spray 3 adalah anda tak bisa membelinya secara ecer nano spray saja. Karena kini jika anda ingin membeli nano spray 3, anda harus membelinya secara paket dengan pilihan paket sebanyak 2 pilihan. Yang pertama nano spray + magic stick + 1 box glucola dan yang kedua adalah nano spray + 3 box glucola. Hal ini dibuat agar hasil yang di dapatkan akan lebih maksimal lagi.

Untuk harga paket-paketnya sendiri ialah :

Paket Pertama : Rp. 3.000.000,- (Nano spray + MS + 1 Box Glucola)
Paket kedua     : Rp. 3.050.000,- ( Nano spray + 3 box glucola)

Harga ini telah paten untuk agen resmi mci se Indonesia, jadi untuk anda yang ingin membeli nano spray 3 mci mgi pastinya akan mendapatkan harga sama di seluruh Indonesia. Saya kira cukup itu info yang bisa saya berikan kali ini. Untuk anda yang ingin memesan nano spray 3 mci atau glucola mci anda bisa langsung menghubungi kami agen resmi mci pada kontak kami di bawah ini.

08563424422 / 277A068D

Atau kunjingi website resmi kami di : agennanospray-mci.com , nanospray2asli.com , glucolamgimci.com

0 comments on Paket nano spray 3 mci mgi :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.