Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Glucola Gel Mci

Share on :

Glucola Gel

Netto: 100 gram
POM NA 18151201851

Glucola Gel = sebuah terobosan terbaru di dalam dunia kecantikan yg bguna sbg cleanser dan filler gel untuk kulit wajah.

MGI Glucola gel mengandung bahan natural dan alami yang efektif mencerahkan kulit.

Glucola Gel sebagai nutrisi yang sangat diperlukan dengan bahan kandungan yang memiliki kualitas tinggi di dalam bidangnya, yaitu dari Glutathione + Collagen yang sangat tepat untuk merawat kecantikan kulit wajah anda.

Gluthatione membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen, yaitu Collagen yg telah dipecahkan dengan Nano Technology hingga 500 Dalton sehingga mudah diserap lapisan kulit, mengenyalkan kulit, menyamarkan kerutan, mengecilkan pori dan memudarkan flek hitam, bekas jerawat, kantung mata.

Manfaat dan khasiat Glutathione adalah master terbaik untuk antioxidant yang dapat mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis agar dapat menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda.

Sedangkan Collagen adalah protein yang berperan sangat penting untuk penyusun utama organ kulit, rambut, tulang dan kuku, serta sering dipakai di dunia medis untuk pengobatan pasien yang berfungsi menghilangkan bekas luka pada kulit dan membuat kulit tetap elastis dan sehat.

Cara pakai:
Gunakan secukupnya pada kulit wajah dan tubuh, gosok dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit.

Dapat digunakan di wajah, paha, siku, lutut, bekas stretch mark, pantat dan payudara.

Aman digunakan untuk remaja, dewasa bahkan anak-anak.

Ingredient:
Aqua, Ethyl Alcohol, Fucus Vesiculosus Extract, Propylen Glycol, Cellulose, Gluthatione, Collagen, Panthenol, Acrylates Copolymer, Bisabolol, Fragrances, Triethanolamine, Methylisothiazolinone.

0 comments on Glucola Gel Mci :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.