Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Nano Spray 3

Share on :
Nano spray 3 mci mgi – Nano Spray3 ialah suatu hasil upgrade alat kecantikan dari Jepang dari nano spray versi  1 dan 2 yang telah booming di masyarakat Indonesia maupun di negara-negara tetangga. Pada versi sebelumnya, nano spray dikenal luas karena keampuhannya dalam mengatasi segala jenis permasalahan pada kulit dengan memanfaatkan air mineral oksigen yang banyak di jual di supermarket2 di sekitar kita.

Nano spray sendiri memiliki cara kerja merubah air mineral beroksigen dan merubahnya menjadi partikel yang amat kecil yang lebih kecil dari ukuran pori-pori. Jadi dengan partikel air yang mampu dirubah menjadi micro ini akan masuk langsung ke pori-pori kulit dan memaksa kotoran atau penyebab masalah kulit untuk keluar. Tidak hanya itu, tetapi pada kandungan oksigen yang ada pada hasil semprotannya, partikel tersebut juga akan bisa menutrisi kulit kita sehingga tidak akan ada lagi masalah pada kulit yang bisa muncul.


Pada nano spray 3 ini teknologi juga semakin meningkat dari nano spray versi sebelumnya. Salah satu dari peningkatan itu ialah lebih kecilnya lagi partikel air yang di semprotkan pada nano spray 3 di bandingkan nano spray versi sebelumnya. Jadi dengan partikel yang lebih kecil ini, partikel hasil dari nano spray akan lebih efektif lagi untuk masuk danmembersihkan kulit kita. Dan perlu diingat bahwa nano spray tidak hanya harus untuk wajah tetapi juga bisa untuk semua kulit pada tubuh kita.
Untuk hal lain tentang peningkatan teknologi nano spray 3 ialah pada filter air nya. Yang dimana pada nano spray versi 3 ini kemungkinan untuk terjadi penyumbatan karena kotoran semakin rendah. Peningkatan ini ditingkatkan hingga 0,5 persen jadi hampir tidak akan ada lagi masalah penyumbatab pada alat kecantikan fenomenal nano spray 3 dari MCI / MGI ini.

Pada design nano spray 3 juga lebih elegant lagi karena anda tak akan berfikir kalau ini merupakan alat kecantikan melainkan sebuah kandphone. Memang pada nano spray 3 ini deisgn sangat mengagumkan yang akan membuat anda semakin pd lagi saat membawanya. Hal ini juga bisa meningkatkan trovit anda karena design sungguh modern.

Setelah saya memaparkan tentang sosok alat kecantikan nanospray 3, kini saya akan menjelaskan berapa harga dan pemesanan nano spray 3 ini. Jadi untuk harga nano spray 3 ini untuk anda yang ingin membeli, di sediakan dalam 2 paket yang tersedia, sebagai berikut di bawah ini :

 1. Paket Pertama Nano Spray 3 Mci + 3 Box Glucola

Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan cantik luar dalam anda bisa mendapatkannya dengan paket nano spray 3 + Glucola Mci 3 Box dengan harga Rp. 3.050.000,- (Tiga Juta Lima Puluh Ribu Rupiah).

 2. Paket Kedua Nano Spray 3 Mci + MS V2 + Glucola 1 Box

Untuk paket kedua ini anda mendapatkan magic stick v2 juga dengan harga Rp. 3.000.000,- (3 Juta Rupiah). Jadi untuk paket yang 1 ini anda mendapatkan 3 macam alat dan suplement kecantikan.

PEMESANAN NANO SPRAY 3 MCI MGI


08563424422 / 277A068D


Itulah beberapa hal mengenai nano spray 3, yang dimana memang banyak sekali keunggulan dari nano spray 3 mci ini. Mulai dari design, teknologi hingga charger nano spray 3 ini lebih baik lagi dari nano spray versi sebelumnya. Pastikan hanya nano spray yang menjadi pilihan perawatan anda, karena semua nya nano spray punya ;) . 

0 comments on Nano Spray 3 :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.