Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Nano Spray Generasi 3

Share on :
Apakah anda sedang mencari perawatan yang tubuh yang masa kini dan terbukti ampuh ? Kini PT. MCI telah menjawab semua keluhan tentang perawatan yang baik dan tentnya terjangkau. Inilah solusi terbaru untuk anda yang ingin memiliki perawatan terbaik. Karena kini mci telah mengeluarkan update pada produk yang fenomenal yaitu nano spray. Setelah sukses dengan nano spray 1 dan 2 kini mci telah memiliki nano spray 3.


Nano spray 3 memiliki banyak sekali kelebihan mulai dari design, teknologi filter sampai charger telah terupdate. Pada design nano spray 3 memiliki kelebihan lebih elegance lagi dari nano spray generasi sebelumnya. Pada filter nano spray 3 juga lebih baik lagi karena bahan yang di digunakan memiliki teknologi lebih tinggi yang dapat mengurangi resiko tersumbat hingga 0,5%.

Jika kita membicarakan kelebihan nano spray 3 mci tak akan ada habisnya, karena memang kelebihannya sangat mengagumkan. Sebagai contoh kelebihannya lagi ialah pada partikel air yang di semprotkan oleh nano spray 3 ini. Partikel air lebih kecil lagi dari nano spray generasi sebelumnya, oleh sebab itu hasil yang di dapatkan juga akan semakin baik lagi.

Inilah alasan mengapa anda harus memiliki nano spray 3 mci, karena keuntungan yang lebih banyak kita dapatkan dengan memiliki perawatan super canggih nano spray 3.

Untuk nano spray 3 kita dapat membelinya paket dengan pilihan paket yaitu :

1. Nano Spray 3 + Magic Stick V2 + Glucola 1 Box = Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah)

2. Nano Spray 3 + Glucola 3 Box = Rp. 3.050.000,- (tiga juta lima puluh ribu rupiah)

Untuk Pemesanan Paket Nano Spray 3 Hubungi Kami


08563424422 / 277A068D

0 comments on Nano Spray Generasi 3 :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.