Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Apple Stem Cell Collagen

Share on :
BioGreen Science : Apple Stem Cells Plus perawatan kulit dengan beribu manfaat. Pada Tahun 2003, sekelompok ilmuwan menemukan sebuah jenis pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, mereka secara ajaib dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan pada saat buah apel tersebut dipetik, dia dapat bertahan segar berbulan bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Hal ini mengundang rasa ingin tahu para ilmuawan untuk meniliti dan mengembangkan Sel Induk Apel Kolagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Telah terbukti secara ilmiah dan klinis, bahwa proses penuaan pada manusia berhubungan erat dengan sel punca (sel induk) dalam tubuh manusia. Penyebab lainnya adalah penurunan metabolisme sel dan jaringan, berkurangnya produksi sel punca yang baru serta penurunan aktifitas sel punca. Dari penilitian para ahli dan ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbatas dari Sel Induk Apel Stem Cell Plus.

3 Manfaat Utama Apple Collagen Stem Cells Plus


1. Memperbaiki Sel Yang Rusak

Tubuh manusia yang terekspos pada zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi ( pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal maupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ Sel induk.

2. Mengaktifkan Sel Yang Tidur

Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusia sangat mudah menjadi pasif dan ‘tertidur’, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel induk Apel Stem Cell Plus mampu mengaktifkan kembali sel kulit tubuh begitu ia memasuki tubuh manusia, memperbaiki masalah pada kulit dan anda dapat menikmati kulit yang lebih sehat dan cantik.

3. Meregenerasi Sel

Pada kondisi normal, Sel punca manusia pada umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘bangun’ dan membelah diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Apel Stem Cell Plus adalah rangsangan yang tepat bagi sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel, sehingga kulit anda menjadi lebih sehat, lembut dan elastis.

5 Bahan Aktif Apple Collagen Stem Cells Plus


1. Apel

Uttwiler Spatlauber adalah varietas Swiss lama yang sangat langka saat ini. Apel ini terkenal dengan kemampuannya yang luar biasa karena dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, namun akhirnya tersingkir oleh apel manis karena rasanya pahit. Karena dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa menjadi layu atau kehilangan cita rasanya, jelas apel ini memiliki bahan khusus, terutama sel induk yang berumur panjang. Dan faktor umur panjang inilah yang menjadi ketertarikan khusus para peneliti Mibelle Biochemistry.

2. PhytoCellTec™ Argan

PhytoCellTec tm Argan dikembangkan untuk meningkatkan kapasitas regeneratif sel induk dermal sehingga mencapai peremajaan kulit yang mendalam. Bahan aktif ini berbahan dasar sel induk dari Pohon Argan, salah satu jenis pohon tertua di dunia. Pohon argan adalah pohon pribumi di barat daya Maroko yang gersang. Sayangnya, populasi pohon Argan menyusut secara dramatis karena budidaya lahan secara ekstensif, sehingga saat ini hutan Argan yang tersisa berada di bawah perlindungan UNESCO.

3. L-Glutathion

Glutathion adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain detoksifikasi antioksidan, pemeliharaan status tioldan modulasi proliferasi sel.

4. HIDROLISIS KOLAGEN (IKAN)

Sbh studi praklinis meneliti efek konsumsi oral dari kolagen terhidrolisis bersama dg vitamin C dan glukosamin akan memberi kesan penambahan kadar air kulit, dan memberikan manfaat kehalusan. Memungkinkan terjadinya peningkatan kepadatan kolagen dan kepadatan fibroblast – fibroblast adalah sel-sel utama dari dermis, dan mereka memproduksi kolagen.

5. Asam Askorbat

Asam Askorbat adalah salah satu senyawa kimia yang disebut vitamin C, selain asam dehidroaskorbat. Ia berbentuk bubuk kristal kuning keputihan yang larut dalam air dan memiliki sifat-sifat antioksidan.

Mengapa Harus Memilih Apple Stem Cells Plus

Stem Sel apel Kolagen cocok untuk semua orang. Hal ini karena mampu mengaktifkan sel-sel dorman, memperbaiki sel-sel yang rusak dan merangsang regenerasi sel. Hal ini khusus cocok untuk mereka yang menderita masalah kulit:

1. Kulit kusam tanpa kilau atau yang tampak gelap atau kekuningan.

2. Kulit Kering dan kasar.

3. Kulit longgar dan tidak elastis

4. Bintik putih, bintik-bintik hitam dan pigmentasi kulit

5. Jerawat.

6. Mempertahankan kemudaan, metabolisme kulit yang lebih baik.

7. Mereka yang terus-menerus memakai make-up dan menderita masalah kulit.

8. Stem Sel Apple Kolagen dapat digunakan untuk tujuan kecantikan dan kesehatan selama masa remaja dan menopause.

9. Sensitivitas dan kulit kulit Masalah serius. Ini dapat digunakan bersamaan dengan obat lain sesuai dengan nasihat profesional.

0 comments on Apple Stem Cell Collagen :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.