Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Harga Glucola Mci Asli

Share on :
Berapakah harga glucola mci ? Glucola minuman yang mengandung glutathione yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat. Hal ini sebanding dengan harga glucola mci yang tak begitu murah, namun jika dibandingkan dengan minuman glutathione sekelasnya, glucola telah tergolong lebih murah.


Yang dimana harga glucola mci untuk 1 sachet adalah Rp. 35.000,- lebih murah dengan minuman sekelasnya yang mencapai Rp. 50.000,-. Karena untuk 1 box glucola mci harganya adalah Rp.500.000,- yang dalam 1 box glucola mci berisi 20 sachet. Dan untuk 1 paket glucola mci yang berisi 5 box glucola mci adalah Rp. 2.350.000,- yang berarti berisi 100 sachet.

Dengan harga yang berselisih, glucola mci lebih baik dari minuman glutathione sekelasnya, karena untuk 5 sachet saja glucola mci telah bisa menampakkan hasilnya. Oleh karena itu untuk anda yang ingin mengkonsumsi minuman glutathione pastikan anda memilih glucola mci.

Untuk pemesanan glucola mci, anda harus memesan pada member resmi MCI. Karena untuk anda yang ingin memesan glucola mci, kini banyak glucola palsu dan glucola asli hanya dari member glucola resmi. Untuk info dan pemesanan hubungi kami di :

08563424422 / 277A068D

0 comments on Harga Glucola Mci Asli :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.