Apple Stem Cell, Bio Stemcell Gold, Glucola Mci, Nano Spray 2 Mci

Stem Cell

Share on :
Stem Cell Saat ini Indonesia telah memiliki 2 lembaga yang dapat mengolah sel punca dengan harga hanya sepersepuluh sel punca impor, padahal dibutuhkan sampai 3 serum sel punca untuk penyembuhan suatu penyakit, tergantung tingkat kondisi penyakitnya. Kedua lembaga tersebut telah dapat mencukupi kebutuhan nasional dan akan terus meningkatkan produksinya dengan menambah peralatan laboratorium baru. Sel punca nasional telah dapat diterapkan pada 20 jenis penyakit, tetapi baru 5 jenis sel punca yang telah dapat dikembangkan secara massal.

Sel punca memiliki dua sifat penting yang sangat berbeda dengan sel yang lain:

Sel punca belum merupakan sel dengan spesialisasi fungsi tetapi dapat memperbaharui diri dengan pembelahan sel bahkan setelah tidak aktif dalam waktu yang panjang.
Dalam situasi tertentu, sel punca dapat diinduksi untuk menjadi sel dengan fungsi tertentu seperti sel jaringan maupun sel organ yang mempunyai tugas tersendiri. Pada sumsum tulang dan darah tali pusar (bahasa Inggris: umbilical cord blood), sel punca secara teratur membelah dan memperbaiki jaringan yang rusak, meski demikian pada organ lain seperti pankreas atau hati, pembelahan hanya terjadi dalam kondisi tertentu.
Peneliti medis meyakini bahwa penelitian sel punca berpotensi untuk mengubah keadaan penyakit manusia dengan cara digunakan memperbaiki jaringan atau organ tubuh tertentu. Namun, hal ini tampaknya belum dapat benar-benar diwujudkan dewasa ini.

Sumber : wikipedia.org

Biogreen Science


Biogreen science sebagai pusat produk-produk yang mengandung stem cell dari buah apel Swiss. Yang merupakan penemuan mengjutkan pada tahun 2003 dan kini menjadi alternatif terbaru dari dunia kedokteran.

Seperti halnya apple stem cell yang sangat baik untuk meregenerasi sel, dengan hal ini tentunya dapat membuat kulit kita lebih baik karena pada setiap kerusakan yang muncul akan di benahi dengan stem cell dari apple stem cell.

0 comments on Stem Cell :

Post a Comment and Don't Spam!

SF Group Indonesia. Powered by Blogger.